GLUCOGEN MENYEMBUHKAN KISTA DAN MIOM

Tiap wanita memiliki resiko terserang penyakit kista dan miom. Kista dan miom adalah penyakit atau kelainan yang terjadi di dalam organ reproduksi wanita. Keduanya sama-sama tumor jinak. Bedanya, kista berisi cairan yang terbungkus selaput semacam jaringan, sedangkan miom adalah daging tumbuh yang menempel pada rahim. Besarnya kista dan miom bervariasi, dan rentan menyerang wanita di atas usia 30 tahun.

Hingga kini masih belum diketahui penyebab utama dari kista, namun para ahli di dunia kedokteran kista dipicu oleh faktor keturunan dan paparan zat yang bersifat karsinogenik. Sedangkan miom disebabkan oleh faktor hormonal terutama hormon, ketidakseimbangan emosi/stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup tidak sehat. Tentunya ada faktor pembeda lain yang bisa membedakan penyakit yang sering diserupakan ini tapi sebenarnya tidak sama.

Penderita kista kadang tidak merasakan keluhan apapun. Namun jika terjadi keluhan, keluhan yang dirasakan hampir sama dengan apa yang dirasakan oleh penderita miom, di antaranya: nyeri saat haid, nyeri saat berhubungan seksual, terasa nyeri di perut bagian bawah, dan sering buang air. Jika ukuran kista di rahim cukup besar, biasanya akan terasa ada benjolan di perut bagian bawah.

Dengan kemajuan teknologi kedokteran, kista dan miom sudah bisa dideteksi secara dini dengan pemeriksaan USG. Dengan USG, bisa diketahui apakah ada kelainan di rahim dan organ reproduksi wanita serta menunjukkan keberadaan dan ukuran kista dan miom secara akurat.

Kista biasanya tumbuh di saluran telur, tuba falopi, vagina hingga vulva dan tumbuh terpisah dari jaringan normal di dalam rahim. Hal ini membuat kista relatif tidak membahayakan dan bisa ditangani dengan lebih mudah. Di dunia kedokteran, kista sendiri dibagi menjadi 2 macam, yaitu non-neoplastik yang biasanya akan mengecil dengan sendirinya dalam waktu dua sampai tiga bulan; dan neoplastik yang umumnya harus diangkat lewat operasi.

Miom yang tumbuh di dinding uterus tidak menimbulkan keluhan yang berarti serta mempengaruhi atau mengganggu kehamilan. Namun, miom yang tumbuh di leher uterus akan mengganggu terjadinya pembuahan yang menyebabkan infertilitas (mandul) atau tidak bisa hamil. Bahkan, pada beberapa kasus, operasi miom disertai dengan pengangkatan rahim karena miom sudah dianggap mengancam dan membahayakan nyawa penderita. Apabila setelah operasi ditemukan kontra indikasi lain, maka diperlukan penyinaran dengan sinar X (radioterapi) untuk menghilangkan fungsi ovarium.

Pencegahan dan Solusi untuk Mengatasi Kista dan Miom
Selain operasi, jika masih tahap awal kista dan miom dapat disembuhkan dengan pengobatan, terapi, serta pengobatan herbal. Tapi, juga sangat dianjurkan untuk tetap berkonsultasi dengan dokter. Untuk pengobatan herbal dan pencegahan, Moment Glucogen menjadi salah satu solusi terbaik. Selain memiliki manfaat untuk anti-aging dan kecantikan kulit, Glucogen juga terbukti bermanfaat untuk membantu menyembuhkan kista dan miom. Tidak sedikit yang sudah merasakan manfaat Glucogen untuk kista
Beberapa penderita kista dan miom membuktikan dengan pemeriksaan USG ukuran kista dan miom mengecil setelah mengkonsumi Glucogen secara rutin. Tidak sedikit
Bagaimana Glucogen bisa membantu penyembuhan kista dan miom? Bahan dan kandungan utama Glucogen, yaitu L-Gluthatione berfungsi sebagai antioksidan yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menangkal radikal bebas dan membersihkan toksin/zat-zat karsinogenik dalam tubuh akibat gaya hidup tidak sehat yang bisa menjadi pemicu terjadinya kista dan miom. Selain itu, L-Gluthatione dan kandungan nutrisi lain dalam Glucogen juga sangat diperlukan untuk menjaga proses metabolisme tubuh bekerja optimal dan meningkatkan daya tahan tubuh.
Karena itu, yang paling penting, para wanita tidak ragu memeriksakan organ reproduksinya sedini mungkin untuk mencegah dan bisa mengetahui jika ada kelainan pada tahap dini serta menjalani pola hidup sehat. Ingat, pencegahan jauh lebih baik dari mengobati.