Program Hamil dengan Glucogen, Coffee dan Tips untuk Cepat Hamil

Sudah lama menikah dan mendambakan momongan tapi belum juga ada tanda-tanda kehamilan? Sudah berkonsultasi ke beberapa dokter kandungan tapi masih juga belum ada tanda-tanda kehamilan? Tidak usah khawatir! Anak adalah anugerah terindah dari Tuhan kepada setiap pasangan yang sudah menikah. Tuhan tahu waktu yang terbaik untuk memberikan anugerah tersebut. Walau anak adalah pemberian Tuhan, Anda tetap harus mengusahakannya bukan? Berikut adalah beberapa tipsnya:

1. Berhenti Merokok
Merokok tidak hanya buruk untuk kesehatan, tapi juga bisa mempengaruhi kesuburan Anda. Jika Anda adalah perokok aktif, pria atau wanita, harus bisa segera berhenti merokok. Bagi wanita hamil, merokok tidak hanya mempengaruhi kesuburan Anda, tapi juga dapat merusak janin yang ada di dalam kandungan. Selain itu, merokok juga mempercepat masa menopause.

2. Berhenti Minum Alkohol
Alkohol juga sangat tidak baik untuk kesuburan, termasuk bagi kaum pria. Studi menunjukkan bahwa minum alkohol setiap hari dapat mengurangi kadar testosteron dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal. Karena itu berhenti lah mengkonsumsi alkohol.

3. Hindari Mandi dengan Air Panas
Anda seorang pria yang mendambakan momongan atau sedang melakukan program hamil hindari berendam dalam air panas, sauna, dan pemandian air panas, karena panas dapat membunuh sperma. Testis berfungsi dengan baik pada suhu 94-96 derajat Fahrenheit, beberapa derajat lebih dingin dari suhu tubuh normal.

4. Konsumsi Vitamin
Vitamin memiliki efek yang sangat baik pada kesuburan suami dan istri. Konsultasikan pada dokter, vitamin apa yang baik untuk program hamil Anda.
•    Vitamin C membantu meningkatkan kualitas sperma dan dapat melindungi DNA sperma.
•    Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan sekaligus meningkatkan ketahanan sperma.
•    Asam folat (semua vitamin B) dapat membuat bayi lebih sehat. B6 dapat meningkatkan kesuburan pada wanita, sementara B12 dapat meningkatkan jumlah sperma seorang pria.

5. Turunkan Berat Badan
Kelebihan berat badan, apalagi obesitas memiliki efek negatif terhadap kesehatan, termasuk untuk kehamilan. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengalami obesitas memiliki angka konsepsi yang lebih rendah. Sebaliknya, jika ibu terlalu kurus juga bisa menyebabkan infertilitas. Jadi Anda para wanita harus memiliki berat badan normal, serta menjaga pola makan yang sehat. Menambahkan asupan ikan yang rendah merkuri (udang, tuna, salmon) maka bisa meningkatkan kesuburan dan membuat Anda bisa segera hamil.

6. Konsumsi Suplemen yang Meningkatkan Kesuburan
Selain menjaga pola makan sehat, Anda juga perlu mengkonsumsi suplemen yang tepat dan aman jika ingin segera mendapatkan momongan. Anda para wanita bisa mencoba Glucogen, sementara sang suami mengkonsumsi Moment Coffee untuk menambah kesuburan.
Glucogen mengandung Glutathione yang berfungsi sebagai Anti oksidan yang dapat melindungi Anda dari berbagai macam virus yang mungkin saja salah satu virus tersebut menyebabkan infertilisasi. Selain itu, Glucogen juga melakukan detoksifikasi, yaitu membuang racun atau efek radikal bebas dari dalam tubuh. Detoksifikasi sangat diperlukan karena membantu tubuh dalam proses pembersihan diri.
Lalu, apa fungsi dari Moment Coffee? Salah satu kandungan nutrisi dari Coffee adalah Tribulus yang fungsinya memperbaiki ereksi dan vitalitas tubuh, memperbaiki fungsi organ reproduksi laki-laki dan wanita, serta meningkatkan fungsi seks. Selain itu, Coffee juga mengandung Maca yang bisa memacu aktivitas testis dan ovarium, serta meningkatkan kualitas sperma seorang pria.